CLASSMEETING

 

Akhirnya setelah hampir lima bulan lamanya semester satu telah di penghujung artinya ujian semester satu juga telah usai, berarti juga Acara Classmeeting diadakan.Classmeeting kali ini mampu membuat siswa dan guru semangat untuk ikut berperan serta  mensukseskan acara yang dipelopori oleh tim KESISWAAN dan IPM/OSIS SMA Muhammadiyah 3 Jember.

Kenapa ??????????

Karena Classmeeting kali ini beda dari classmeeting semester-semester sebelumnya.

Sebenarnya lomba dimulai  sebelum acara Classmeeting, jauh hari sejak bulan Oktober terdapat penilaian 6 K yang penilaiannya langsung ditangani setiap harinya oleh Bapak/Ibu Kesiswaan lalu dilanjutkan dengan Lomba-lomba yang dilaksanakan waktu hari Classmeeting. Dengan berbagai macam lomba antara lain :

1 . LOMBA 6K KELAS dilaksanakan bulan Oktober s.d Desember 2011.

Kalo saja bisa meng upload foto-foto semua kelas di SMA Muh.3 Jbr yang telah di make over sehingga membuat nyaman siswanya belajar. Tapi bagi kelas yang siswanya sering gak on time alias Terlambat jangan pernah mimpi untuk memenangkan lomba tersebut.

2. LOMBA PADUAN SUARA

3. LOMBA BAZAAR MAKANAN dan YEL-YEL

Lomba ini adalah kategori lomba yang paling heboh, semua siswa bahkan guru pun bisa mengekspresikan diri. Liat aja foto-foto pas lomba itu …..

Semuanya pada show up…..jreeng…..

Gak Nyangka bisa seheboh ini

4. TARTIL AL-QUR’AN

5. VOKAL GROUP

6. CERDAS CERMAT

 

FOTO KEGIATAN CLASSMEETING :

BAZAAR MAKANAN TRADISIONAL

STAND NASI BAKAR XI.IPA 2

Ni B.Umatul beli nasi bakar, dibeli semua aja bu….nanggung tinggal 2.

Selain Bpk guru dari Kesiswaan, B Um panggilannya juga termasuk penggagas ide acara ini loh. Selamat ya Bu acaranya SUKSES

 

 

 

 

 

 

 

 

Stand SATE PADANG kelas XI.IPA 3

Stand ini paling laris…sangking larisnya ga sampe 1 jam dagangan laris manis. Ga kaget kalo jadi juara I (satu) lomba bazar.

Mungkin karena yang jual juga manis-manis kali ya….Loh-loh disitu ada Wali kelas juga ternyata.duh walikelasnya semuda siswinya.

Yang mana wali kelasnya???

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pelanggan Setia dari hari pertama Bazar dibuka sampe hari terakhir tidak pernah absen belanja…..

Meskipun sempat  diperingati panitia karena membeli sebelum waktunya….

Tapi tetep aja belanja…Banyak banget belanjaannya

Seperti puas habis belanja….Liat aja senyumnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Stand X.1 Es Cendol

 

 

 

 

 

Kompak !!!!!!!! Wali kelas dan Siswanya

Es cendolnya ijo, taplak mejanya ijo,

seragamnya kuning…….

Kenapa ga Ijo sekalian ya seragamnya??????

 

 

 

STAND LONTONG PECEL XII.IPs 4

 

 

 

 

 

Semangat sih, sangking semangatnya sampe panas-panas pun di foto tetap eksyen. stand lontong pecel kelas XII.IPS 4.

Lontong……..Lontong………….

 

 

 

 

 

 

YEL-YEL SISWA & WALI KELAS

Kelas terSEGALANYA….

Kelas terKOMPAK disetiap lomba apapun. Yel-yel nya pun heboh plus rame.Dengan kostum mirip -mirip tiang Bali…..

Percaya deh fotonya aja udah bisa jelasin kalo kelas ini emang kompak.Wali kelasnya pun mendukung banget.tuh pak Erfan Sabani didepan !!!!

Bravo XII.IPa 3 !!!!!!!!! congratulation Juara UMUM loh

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yel-Yel XII.Bahasa

meski jumlah siswanya tidak sebanyak kelas lain, tapi tidak membuat kelas Bahasa ini ketinggalan untuk ikut serta lomba yel-yel

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yel-Yel kelas XII.IPa 1

Wuih rame nih kayaknya satu kelas ikut turun semua untuk yel-yel

dengan kostum hitam plus batik kelas ini tetep kompak meski panas-panas beryel yel.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yel-yel kelas XII.IPA 2

Sangat menghayati yah…………

Tapi ….kok siswi semua yang ikut, siswa nya mana???????

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yel-Yel XII.IPa 4

Kalem….. karena ada P.Budi Santoso yang berkostum ala KH.Ahmad Dahlan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yel-yel Kelas XII.IPS 2

Heboh deh………pas kelas ini tampil plus wali kelas yang heboh juga..

B.Diah sebagai wali kelas ga mau ketinggalan juga

 

 

 

 

 

 

 

 

akhirnya acara Classmeeting pun usai …..

ditutup oleh PENSI pentas senipada hari SABTU tanggal 17 Desember 2011

 

Kelas-kelas yang fotonya tidak ter up load

MAAFIN ya….